Minggu, 29 Juli 2012

Koleksi Kaleng Permen



Ga inget sejak kapan aku mulai mengumpulkan kaleng-kaleng permen ini. Selain aku dapat dari beli sendiri, temen-temenku juga sering mengoleh-olehi aku permen-permen dalam kaleng-kaleng yang lucu-lucu ini. Kadang permennya sendiri menjadi ga penting karena rasanya banyak juga yang aneh, apalagi pastiles atau permen mentolnya, rasanya bener-bener menyiksa. Kadang juga aku buang aja isinya, karena yang penting buatku adalah kalengnya.


Kaleng permen mint bergambar George W. Bush aku suka tulisannya: National Embarrassmints  menurutku lucu banget, aku dapet ga sengaja pas datang ke salah satu toko kado di Soho, NYC. Pasangannya yang gambar perempuan dengan tulisan You Can Do It Empowermints.


 Aku juga suka yang item Hint Mint, selain permennya lumayan enak, kalengnya juga bagus, aku dapetnya di toko Total Buah Segar di Bandung. Disitu aku suka dapet permen-permen import dalam kaleng yang kalengnya layak di koleksi. Kaleng yang tulisannya 'g' itu aku juga suka. Bentuknya kaya bukan kaleng permen. Lebih mirip gesper sabuk yang ini oleh-oleh Tita dan Suwage waktu mereka ke Eropa. Mereka juga bawain aku beberapa kaleng yang permen lain yang tak kalah kerennya. Eumenthol aku bener-bener suka kalengnya dan amit-amit sama permennya. Bener-bener 'membunuh' banget rasanya.. hehehhe. Ada yang mengkoleksi kaleng permen juga? siapa tau yang double-double bisa tukeran :)

Tidak ada komentar: