Rabu, 03 Oktober 2012

Gadis Ini Punya Cara Unik Untuk Menurunkan Bobot Tubuhnya

Meskipun cahaya yang buruk, dengan cermin tidak menarik dan ruang yang sempit, seorang gadis bernama Julia Kozerski, 28, mengambil gambar dirinya sendiri di kamar pas antara tahun 2010 dan 2011, untuk melihat langsung perubahan berat badannya dalam program menurunkan berat badan.

Dari pakaian renang dan ballgowns, sepatu hak tinggi, Ms Kozerski mengabadikan dirinya dalam 200 model pakaian yang berbeda, untukmenunjukkan perubahan fisik dan emosionalnya dengan lensa kamera handphone I Phone.

"Saya ingin mengubah gaya hidup, jadi saya berhenti makan berlebihan dan saya mulai berolahraga, menghitung kalori yang saya konsumsi setiap hari.

Kadang-kadang dia juga melakukan segala sesuatu yang yang paling menyenangkan tapi membuat bobot tubuh anda menjadi kurang proposional lagi, diantaranya istirahat yang cukup serta komsumsi vitamin agar dia bisa melakukan aktifitasnya sehari-hari. "

Dia mengatakan"Gambar-gambar ini memungkinkan saya untuk langsung melihat bahwa saya membuat suatu kemajuan. Tanpa gambar ini, saya tidak yakin saya akan memiliki motivasi untuk bergerak maju. "





• gambar Mrs Kozerski setelah dia berubah drastis gaya hidupnya




• Dari pakaian renang dan ballgowns, sepatu hak tinggi, Ms Kozerski mengabadikan dirinya dalam 200 pakaian yang berbeda.


Julia Kozerski, 28, mengambil foto dirinya di ruang ganti sejak tahun 2010


2011, dengan tujuan mengeksplorasi identitasnya berubah sebagai berat badannya cepat turun




• mencoba pada ukuran yang lebih kecil dan kepuasan merasa lebih menarik'




• Ms Kozerski mengatakan dia berhasil menurunkan berat dadan 10 kg pada satu bulan pertamanya


• Ms Kozerski mengatakan dia padanya 'bahagia sekarang' dengan hasil pencapaiannya

Tidak ada komentar: