Rabu, 04 September 2013

Inilah Wanita Cantik Pemilik Tubuh Paling Lentur Di Dunia (foto)

Bagi kita yang tidak memiliki keahlian khusus untuk melakukan gerakan-gerakan ini akan sangat terasa sulit dan sangat menyakitkan.

Membungkuk kemudian menyentuh lutut kita dengan bibir ataupun mencium jari-jari kaki kita, sesuatu yang tidak mungkin bukan?.

Tapi itu bukan suatu masalah bagi Julia Gunthel alias Zlata, The Bendiest Woman in World, jika dia ingin menyentuh jari kakinya dengan mudah dia memutar kakinya lewat kepalanya.

Zlata lahir di Rusia dan telah memegang rekor dunia untuk manusia paling fleksibel di dunia, dimana dia bisa melakukan pose yang ekstrem, memutarbalikan tubuhnya sampai terlihat sangat mustahil bisa orang lain melakukannya.

Dia juga adalah mantan pesenam profesional, dengan pengalamanya tersebut dia bisa menjejal tubuhnya ke dalam kotab dengan luas 50cm.

" Melakukan pose ini sangat alami bagi saya, kadang-kadang bisa sedikit tidak nyaman jika saya harus berpose untuk waktu yang lama dalam pemotretan” katanya.

"Tapi saya pikir itu seperti orang yang duduk untuk waktu yang lama, Otot mereka akan terasa kaku” sambungya.

Zlata telah melakukan ini sejak ia berusia empat tahun, setelah menemukan betapa dia mencintai memutar dirinya menjadi bentuk-bentuk aneh, ia bergabung dengan kelas sirkus sepulang sekolah sebelum berbalik bakatnya menjadi karir utamanya.

" Segera setelah saya mulai melakukan itu saya kecanduan dan aku tahu ini adalah apa yang saya ingin lakukan selama sisa hidup saya", katanya.

Tapi itu tidak selalu begitu mudah sebagai seorang anak karena banyak rekan-rekan Zlata yang iri kemampuannya.

Zlata berkata dia harus bekerja keras dan ketat setiap hari untuk menjaga tetap bugar dan fleksibilitas nya tetap terjaga.

"Saya tidak benar-benar diet tapi harus melatih sangat keras untuk menjaga otot-otot saya dalam bentuk dan untuk menjadi sefleksibel mungkin” tambahnya sambil tersenyum.




• Zlata kelahiran Rusia dapat memutar kakinya di belakang kepalanya



• wanita cantik 27 tahun ini telah melakukan ini sejak dia berumur empat tahun


  
• " Melakukan pose ini hanya merasa sangat alami bagi saya”



• Dia telah memenangkan penghargaan untuk fleksibilitas nya



• Zlata bergabung dengan kelas sirkus setelah sekolah untuk mengubah bakatnya menjadi karir



• wanita cantik asal Rusia ini mengatakan beberapa teman-temannya iri dengan fleksibel nya



• Dia akan tampil di Konvensi Internasional di Jerman



• Zlata selalu mencintai gerak tubuhnya menjadi bentuk yang berbeda



• Melakukan split tidak masalah bagi Zlata


  
•  mantan pesenam ini mengatakan dia tidak perlu diet tetapi bekerja setiap hari untuk tetap lentur


  
• Zlata akan memamerkan gerakannya dalam lokakarya dan pertunjukan di konvensi dekat Cologne


 
• Mantan pesenam mengatakan banyak bergerak datang secara alami untuknya



• Zlata dapat meregang ke dalam sebuah kotak kecil



• Zlata mengatakan dia mencintai tubuhnya menjadi bentuk yang berbeda

Tidak ada komentar: